Welcome to my blog

JfhdhdhdhWelcome to my blog 

Assalamualaikum semua, Perkenalan singkat aja nih, Saya Ridwan dan sekarang sedang baru mau kuliah di suatu universitas di sukabumi.

Alasan Bikin Blog


Alasan buast nge-blog saya sebagai tempat menulis, berbagi ilmu, sharing,  mengekspresikan diri, ide , gagasan sebagai album kehidupan yang memorable haha... dan juga sesekali akan membagikan tips tips yang saya bisa, yang bermanfaat...

Get In Touch

Bair lebih akreb, silahkan teman teman sampaikan kritik dan rasan tentang tulisan, bahasa, ini/tema tulisan saya, supaya saya bisa belajar dan saya juga masih butuh banyak belajar dari para sesepuh blogger 😃

Terimakasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca postingan pertama yang sangat singkat ini..
boleh diinget mengenai blog ini, "jangan lihat isinya, tapi cermati isinya" hehe :)
Wassalamualaikum...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaringan Komputer

Apa itu HTML? bagaimana struktur dasarnya